Friday, September 10, 2010

Cancer Boy

Copas dari salah satu thread di Kaskus, entah kenapa hasilnya almost 80% gue banget!! hahaha.. Silahkan kalau ada yang mau coba juga, langsung cek aja di Sifat & Karakter Cowok Menurut Zodiak, hehehe.. =P


Sifat & Karakter Cowok Cancer

Pria paling sensitif dan paling lemah secara emosi dari semua zodiak yang ada. Sebagian besar pekerja seni adalah Cancer. Cancer dikendalikan oleh "bulan" dan bulan menampilkan wajah yang berbeda setiap hari, maka mood dan emosi cowok Cancer juga akan berubah setiap hari. Kamu akan sangat dibingungkan olehnya, tetapi perubahan yang selalu terjadi inilah yang "mempesona" kamu. Dia tidak pernah berusaha mendapatkan apa yang dia mau secara langsung, tetapi dia akan menunggu kesempatan yang pas untuk mendapatkan apa yang dia mau. Sekali dia mendapatkannya, dia tidak akan mau kehilangan hal itu, kecuali jika dia bosan dengan apa yang dia mau itu.

Pria paling sensitif, yang tidak akan tahan ditolak. Dia sangat peduli dengan perasaan orang lain, atau memikirkan perasaan mereka. Dia sangat tidak suka dipermalukan, dan cenderung terlalu melindungi diri sehingga banyak orang merasa dia adalah orang yang dingin. Kreatif, berbakat, imajinatif, adalah karakter pria Cancer.

Misteri dan kerumitan memainkan perananan penting dalam kehidupan pria Cancer. Dia dapat menjadi sangat lucu, sangat pendiam, dan kemudian secara mendadak sangat sedih. Hidup dengannya dapat menjadi kejutan besar, kamu mendapat cowok yang pas, dan tidak akan pernah merasa bosan. Dia merasa rumah adalah "sarang", dan adalah tempat paling aman baginya.

Jika dia merasa dilukai atau tertekan, dia akan tinggal dalam rumah dengan membutuhkan ketenangan. Begitu dia merasa lebih baik, dia akan keluar dari "tempat persembunyiannya" dan akan kembali menjalani kehidupan normal. Dia bukanlah tipe orang lemah.

Begitu mudah untuk jatuh cinta pada cowok cancer ini, karena dia begitu lembut dan sopan. Kecerdikan dan pemikiran kreatifnya dapat memenangkan hati kamu dengan mudah. Dia akan rela keluar dari tempat persembunyiannya untuk melindungi kamu walaupun mungkin dia tidak akan membuka dirinya kepada orang lain. Tidak banyak orang akan memenangkan hatinya. Rasa aman pada dirinya hanyalah pada saat dia memiliki uang dalam kantongnya.

Ketika dia mulai merasa mapan, maka dia akan berpikir untuk membina keluarga. Walaupun dia suka mencari dan menyimpan uang, dia bukan orang pelit. Membelanjakan uang adalah bagian dari citra positif dirinya, maka dia akan dengan senang membelanjakan uangnya untuk mengajak kamu pergi ke restoran mahal atau membeli perhiasan untuk kamu. Tentunya pada saat dia memiliki cukup uang. Dia sangat posesif terhadap semua barang yang dianggap miliknya.

Jangan pernah coba membicarakan mengenai cowok lain didepannya, atau kalau tidak, dia akan curiga. Karena dia tidak begitu percaya diri mengenai kompetisi seperti ini. Begitu kamu saling mengenal terlalu jauh, dia akan segera mencari hal lain yang lebih menarik, tapi jangan kuatir, dia akan selalu memikirkan kamu. Jika dia berpikir bahwa kamu adalah cinta sejatinya, dan cobalah untuk menghilang sebentar. Dia pasti akan segera mencari kamu.

Dia adalah pria pemalu, tetapi jika dia menyukai kamu, maka tiap kali kamu bangun, kamu akan melihatnya di depan rumah tiap hari sampai akhirnya kamu mau keluar bersamanya, seorang cowok yang teguh dan keukeuh. Dia menyukai cewek yang mandiri, ceria dan aktif, percaya diri tetapi selalu berlaku sopan dan wajar. Dia menyukai wanita yang mandiri, tetapi juga mampu menghadapi perubahan cepat.

Tipe pria yang sangat sulit dicari. Pada awalnya, kamu dan dia akan sangat manis dan dia hanya akan memikirikan mengenai diri kamu. Hal "super romantis" ini tidak akan berlangsung selamanya, maka jangan lepaskan kesempatan ini. Jika kamu menginginkan perhatiannya, maka buatlah diri kamu menarik. Jadilah orang yang selalu mendukung, dan terkadang berilah dia pujian, tetapi jangan terlalu banyak, tinggalkan kesan bahwa kamu tulus.

Tidak seperti Zodiak lainnya, jika dia marah, maka lebih baik kamu tinggalkan dia sendiri. Dia akan tenang dengan sendirinya. Memberikan sentuhan lembut pada bahunya, atau memberikan ekspresi yang memperlihatkan bahwa kamu khawatir sudah cukup. Dia mencintai ibunya, maka usahakanlah menjadi favorit ibunya, tetapi jangan bertingkah seperti ibunya. Tipe cowok yang sayang ibu rupanya.

2 comments:

farichah said...

sangat-sangat cowo gw banget...!!! He's a true cancer

Co said...

jiaaah..
gue disamain sama cowok loe.. -.-"