Monday, September 13, 2010

Puzzles


ini bukan tentang cewek,
ini tentang menjalin hubungan,
ada seninya..

elo nggak bisa gitu aja mengharapkan ceritanya bakal hepi terus!
elo sendiri belon stabil sebagai Ricco Suhardian..
elo maunya apa elo belum tau!
selama elo sendiri belon stabil,
elo hanya akan menemukan orang orang yang sama nggak stabilnya kayak elo!

ibaratnya ada orang yang sekali disentil aja udah ngeh,
ada yang sampe bocor kepalanya juga nggak ngeh!

like I said..
elo sudah tentukan mau elo apa!?
inget, hidup ini PILIHAN loh..
sudahkah elo memutuskan!?
sudahkah elo memilih!?
mau jadi apa Ricco Suhardian!?

elo bisa belajar dari dia dan gue..
coba elo liat!
dengan segala keterbatasan gue,
gue memilih ini sekarang..
coba elo liat!
dengan segala keterbatasannya juga,
dia memilih jalan hidupnya..

apa gue happy!?
yep, dengan versi gue..
apa dia happy!?
I think so, dengan versi dia..
are you happy, Ricco Suhardian!?

setiap manusia diberikan kesempatan yang sama untuk menjadi dewasa,
itu lagi lagi pilihan..
butuh waktu yang berbeda pula!

kalo elo bilang elo udah jatuh ke lubang yang sama,
mungkin itu emang cara elo untuk bisa belajar!
elo akan belajar dari kejadian ini..

it's your life, your choices!

No comments: